Video Minum Racunnya Viral, Indra Ternyata Putus Cinta

Harian Terbaru – Salah seorang mahasiswa Universitas Halu Oleo, Kendari, Sulawesi Tenggara, mendadak jadi tenar di media sosial, setelah videonya saat sekarat di rumah sakit menjadi viral.

Ternyata, belakangan baru diketahui, pria bernama Indra Sakti alias Raju, mengalami kritis akibat meminum racun pembasmi serangga.

Dan terungkap pula, calon guru pendidikan kesehatan dan jasmani asal di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, nekat meminum segelas racun serangga, karena urusan asmara.

Indra diketahui meminum racun di rumah indekos yang dihuninya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Anawoi, Kecamatan Wuawua, pada Rabu, 10 Januari 2018.

Menurut Amin, pemilik indekos, Indra meminum racun usai didatangi kekasihnya, untuk menyatakan putus hubungan.

“Kami juga kaget kenapa dia begitu. Malam kemarin sempat juga datang pacarnya. Di situ baru kita tahu kalau putus dengan pacarnya,” kata Amin, Kamis, 11 Januari 2017.

Amin menuturkan, nyawa Indra, bisa diselamatkan setelah ditemukan dalam kondisi terkapar dengan mulut mengeluarkan cairan. Dia dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan medis darurat.

Sehari setelah menjalani perawatan medis, Indra sudah diperbolehkan pulang. Tapi, laki-laki berusia 19 tahun tak lagi pulang ke rumah indekos.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*