Cara Mudah OCD Diet ala Master Deddy

Cara Mudah OCD Diet l Buat anda yang saat ini memiliki kelebihan berat badan, pasti yang terlintas dalam benak anda adalah bagaimana cara untuk menguranginya, dan jawabnya pasti “Diet”. Diet bukan hanya saja dilakukan oleh wanita, namun ada juga diet yang dikhususkan untuk para lelaki, yaitu OCD Diet. Yang merupakan suatu cara diet yang telah diterapkan oleh Master Deddy Corbuzier.

Cara Mudah OCD Diet

Penasaran tentang OCD Diet? OCD Diet dilakukan bukan saja untuk mengurangi berat badan, namun untuk membentuk tubuh indah para lelaki. Namun untuk melakukan hal tersebut tak semudah seperti diet pada umumnya, untuk melakukan OCD Diet ada beberapa langkah yang harus anda lakukan. Lebih lanjut simak baik-baik langkah-langkah OCD Diet dibawah ini.

Cara Mudah melakukan OCD Diet

Cara Mudah Untuk Melakukan OCD Diet

Cara pertama

Hindari sarapan pagi, karena menghindari sarapan pagi lebih baik dari pada menghindari makan malam. Namun, kebanyakan diet biasa melakukan yang sebaliknya.

Cara kedua

Berpuasa secara bertahap, mulai dari 16 jam, 18 jam, 20 jam sampai dengan 24 jam. Namun saat menjalankan puasa anda masih bisa minu air putih, dan hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori.

Jika anda menjalan puasa 16 jam, maka anda memiliki waktu makan selama 8 jam. Namun ingat, anda harus tetap makan sesuai dengan porsi anda dan tidak boleh rakus. Master Deddy menyarankan agar melakukan puasa mulai dari 16 jam, 18 jam, sampai dengan 20 jam itu secara bertahap. Dan untuk melakukan puasa selama 24 jam itu bisa dilakukan untuk 2 minggu sekali.

Cara ketiga

Melakukan olahraga kardio, namun untuk melakukan olaraga tersebut perut anda harus dalam keadaan kosong atau saat anda berpuasa.

Dalam melakukan OCD Diet ini kadar kolestrol tidak berpengaruh sama sekali, justru jika anda mengkonsumsi makanan yang mengandung kolestrol itu lebih baik untuk mendapatkan hasil diet yang maksimal.

Semoga dengan info cara mudah melakukan OCD Diet diatas bisa membantu anda, yang saat ini sedang memiliki masalah berat badan dan anda bisa menjalankan diet yang lebih baik. Jangan lupa bagikan juga pada sahabat atau saudara anda yang saat ini sedang membutuhkan. Dan baca juga info tentang cara merawat rambut rusak yang sudah saya publish sebelumnya.


, TIps dan Trik
Admin September 19, 2013 5

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *